Selasa, 17 Maret 2020

SALAM PERKENALAN



Assalamu'alaikum WR. WB,

Seiring berjalan-nya waktu, maka Bapak dan Ibu Guru wajib melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dengan kerendahan hati, saya mencoba untuk Membuat Sebuah BLOG yang saya beri Judul "KELAS DARING". Besar harapan saya, bapak dan ibu guru di manapun berada, "AYO KITA BELAJAR TERUS, TERUS BELAJAR, DAN BERBAGI KEBAIKAN, SAMPAI AKHIR MENUTUP MATA.."

Perkenalkan nama saya HM. Yunus dari Kota Bekasi
Saya sedang belajar membuat BLOG, ini adalah Blog pertama yang saya buat.
Blog ini saya beri judul KELAS DARING, karena hari ini (tgl 18 Maret 2020), adalah hari pertama siswa/siswi di Kota Bekasi melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), atau yang sering kita sebut Pembelajaran secara Daring/Online.
Dan sebagai salah satu melaksanakan tugas yang saya ikuti pada pelatihan di e-guru di bawah bimbingan Mas Hendra Dwi.P.
Terimakasih Mas Hendra dan e-guru atas bimbinganya, semoga bermanfaat dan sukses selalu

Apa sih e-guru ?
E-guru adalah tempat pelatihan secara daring/online. Di sana tempat berkumpulnya rekan-rekan guru dari berbagai pelosok nusantara, yang terus ingin  mengembangkan kemampuan-nya, terutama cara membuat dan mengembangkan Media Pembelajaran.

Mau ikut Pelatihan Daring di e-guru digital ?
Media Pembelajaran Up to date untuk Guru
1 materi  =  6 s.d. 8 X  pertemuan  = 32 Jam
BERSERTIFIKAT   

KLIK=> REFERENSI PELATIHAN DARING


Lebih hemat jadi member di era guru digital :

Dapatkan fasilitasnya :

* Free Pelatihan 1 x tiap bulan = 12 materi

* Free seminar online VIP, 2x setiap bulan = 24 seminar

* E-Sertifikat 32 jam (berbarcode)

* Teacherprenuer Academy


KLIK GAMBAR DI BAWAH


 
 
KLIK REFERENSI DI BAWAH INI :

 
 
 

16 komentar:

  1. Terimakasih belah berkunjung ke Blog saya, silahkan tinggalkan jejak di sini

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terimakasih mas tri anghoro

      Hapus
    2. Luar biasa, semoga diberkahi Allah SWT dan maju terus, pasti bermanfaat buat kita semua, berkarya dan terus berkarya zaman yang akan menjawabnya.

      Hapus
    3. Aamiin Yaa Robbal A'lamiin

      Hapus
  3. sehat selalu pak. dan berkarya terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA,
      Begituoun sebaliknya, doa yang sama buat pak abdulmakmur

      Hapus
  4. Bagus banget Pak...pdhl baru pertama buatπŸ‘

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, beekat bimbingan dari mentor e-guru : mas hendra

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Makasih bu tutik, guru hebat dan super afiliatte e-guru, mari kita berbagi

      Hapus
  7. Terimakasih pak

    Sangat bermanfaat, semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

    BalasHapus